Resep: 40.Ikan nila bakar Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep 40.Ikan nila bakar. Lagi mencari inspirasi resep 40.ikan nila bakar yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 40.ikan nila bakar yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Lihat juga resep Nila Bakar Teplon 💕 enak lainnya. Hewan.id - Umpan Jitu Ikan Nila adalah jenis umpan yang dirasa paling ampuh untuk mancing Nila. Orang memang kerap bingung menentukan umpan seperti apakah yang paling cepat disambar.

40.Ikan nila bakar Apalagi kalau diolah dengan cara yang pas. Untuk membuat ikan nila menjadi favorit keluarga, kami selalu menggunakan bumbu andalan Kecap Manis Bango dan Royco Kaldu Ayam agar bisa membuat cita rasa manis gurih dari. Resep ikan nila bakar dan saus kecap manis pedas? Anda bisa memasak 40.Ikan nila bakar menggunakan 9 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat 40.Ikan nila bakar

  1. sediakan 1 kg ikan nila segar.
  2. sediakan Bumbu kuning untuk marinasi ikan.
  3. siapkan secukupnya Kecap manis.
  4. sediakan Bumbu untuk olesan.
  5. Anda perlu 5 siung bawang merah.
  6. sediakan 7 siung bawang putih.
  7. siapkan 2 cm jahe.
  8. siapkan 8 lembar daun jeruk.
  9. sediakan 4 sdm mentega untuk menumis.

Yuk, kita simak videonya dan segera memasak! Kurasa aku sudah menemukan formula pas untuk mengolah ikan nila bakar kecap pedas! Kalau di bulan Ramadan, menu ini bakal cocok banget sebagai menu buka. Aneka Resep Masakan Ikan Nila - Anda sedang mencari Resep cara membuat masakan dari ikan nila? tentunya anda tidak salah lihat karena di Masakan dari ikan nila secara umum adalah mudah dengan berbagai bumbu yang banyak tersedia,mungkin yang agak susah itu ya membersihkan ikan.

Cara memasak 40.Ikan nila bakar

  1. Siapkan semua bahan, cuci bersih ikan+ bumbu marinasi diamkan beberapa jam.
  2. Siapkan bahan bumbu,cuci lalu haluskan.
  3. Panaskan mentega lalu tumis bumbu halus,masukan kecap manis biarkan mendidih, bumbu olesan udah siap.
  4. Goreng ikan sampai matang(jangan terlalu kering) oleskan bumbu ke badan ikan sampai rata.
  5. Lalu bakar, asal aja yang penting ada epek gosongnya sedikit.
  6. Ikan nila bakar udah..siap selamat mencoba.

Ingin tahu seperti apa resep ikan nila bakar bumbu spesial agar ibu bisa menghidangkannya dirumah ? Yuk, kita simak resep berikut ini. Nah, kali ini tidak ada salahnya jika ibu menghidangkan sendiri sajian ikan nila bakar bumbu special dirumah. Sajian ikan nila bakar mungkin seringkali Anda nikmati di rumah makan. Namun, jika ingin membuat sendiri di rumah, berikut ResepKoki sajikan resep ikan nila bakar dengan bumbu spesial yang praktis, mudah, namun lezat.