Resep: Ikan nila bakar sedap Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan nila bakar sedap. Sedang mencari inspirasi resep ikan nila bakar sedap yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ikan nila bakar sedap yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Lihat juga resep Nila Bakar Teplon 💕 enak lainnya. Lumuri ikan nila dengan bumbu halus yang telah ditumis tadi, beri kecap manis, kemudian bakar. Oles-oles lagi ikan dg bumbu halus tadi saat ikan.

Ikan nila bakar sedap Untuk membuat ikan nila menjadi favorit keluarga, kami selalu menggunakan bumbu andalan Kecap Manis Bango dan Royco Kaldu Ayam agar bisa membuat cita rasa manis gurih dari. Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai Demikian resep ikan bakar kecap sederhana. Ikan bakar ini juga cocok disiapkan untuk sahur, kok. Anda bisa memasak Ikan nila bakar sedap menggunakan 9 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ikan nila bakar sedap

  1. sediakan 1 kg ikan nila.
  2. siapkan 10 sdm kecap.
  3. sediakan 1 sdm ketumbar bubuk.
  4. siapkan 1 sdt lada bubuk.
  5. sediakan 1 sdm saus tiram.
  6. siapkan 1 sdm saus sambal.
  7. Anda perlu 1 sdt kunyit bubuk.
  8. siapkan Secukupnya garam dan penyedap.
  9. Anda perlu 2 sdm minyak sayur.

Di sini resep ikan bakar menggunakan ikan jenis nila yang berukuran besar. Nomor satu dan Dua adalah jenis nila yang diklaim paling cepat besar. Jenis Ikan nila yang Paling Cepat Besar. Resep ikan nila bakar dan saus kecap manis pedas?

Langkah langkah membuat Ikan nila bakar sedap

  1. Marinasi ikan dengan larutan ketumbar bubuk, kunyit bubuk, 1 sdm garam dan 1 sdm kaldu bubuk (saya pakai totole) diamkan minimal 1 jam lalu goreng 1/2 matang.
  2. Campur kecap manis, saus tiram, saus sambal, minyak sayur, lada bubuk lalu aduk rata. Sisihkan..
  3. Bakar ikan dengan arang dengan dioles-oles campuran bumbu di atas. Olesi bumbu tiap membalik ikan. Kalau saya ikan dibalik 3-4 kali di tiap sisi dan dioles-oles bumbu..

Yuk, kita simak videonya dan segera memasak! Kurasa aku sudah menemukan formula pas untuk mengolah ikan nila bakar kecap pedas! Kalau di bulan Ramadan, menu ini bakal cocok banget sebagai menu buka. Hewan.id - Umpan Jitu Ikan Nila adalah jenis umpan yang dirasa paling ampuh untuk mancing Nila. Orang memang kerap bingung menentukan umpan seperti apakah yang paling cepat disambar.