Bagaimana Memasak Ikan nila bakar bumbu Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan nila bakar bumbu. Sedang mencari ide resep ikan nila bakar bumbu yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ikan nila bakar bumbu yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Ingin tahu seperti apa resep ikan nila bakar bumbu spesial agar ibu bisa menghidangkannya dirumah ? Nah, kali ini tidak ada salahnya jika ibu menghidangkan sendiri sajian ikan nila bakar bumbu special dirumah. BUMBU IKAN BAKAR - Salah satu cara mengolah ikan yang sangat digemari masyarakat adalah Bakar ikan sambil sesekali dioles dengan bumbu sampai matang.

Ikan nila bakar bumbu Proses membakar, Anda bakar ikan dengan cara dibolak-balik dan juga diolesi sisa-sisa bumbu hingga matang. Lihat juga resep Nila Bakar Teplon 💕 enak lainnya. Ikan nila adalah salah satu bahan yang jadi favorit banyak orang. Anda bisa membuat Ikan nila bakar bumbu menggunakan 9 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ikan nila bakar bumbu

  1. sediakan 2 ekor ikan nila.
  2. siapkan 2 biji Lombok hijau besar.
  3. siapkan 5 Lombok kecil.
  4. siapkan Merica.
  5. Anda perlu Bawang putih.
  6. sediakan Bawang merah.
  7. Anda perlu Penyedap rasa.
  8. siapkan Kecap manis.
  9. Anda perlu Tomat.

Sajian ikan nila bakar mungkin seringkali Anda nikmati di rumah makan. Namun, jika ingin membuat sendiri di rumah, berikut ResepKoki sajikan resep ikan nila bakar dengan bumbu spesial yang praktis, mudah, namun lezat. Ikan nila memang jadi favorit bagi kebanyakan keluarga Indonesia. Apalagi kalau diolah dengan cara yang pas.

Cara membuat Ikan nila bakar bumbu

  1. Potong2 semua bumbu.
  2. Panaskan teflon dan masak ikan.
  3. Masukan semua bumbu.
  4. Masak sampai benar2 matang dan siap disantap..terimakasih bapakbapak.

Untuk membuat ikan nila menjadi favorit keluarga, kami selalu menggunakan bumbu andalan Kecap Manis Bango dan Royco Kaldu Ayam agar bisa membuat cita rasa manis gurih dari. Resep Ikan Nila Bakar Bumbu Kuning. Bahan bahan yang di perlukan Resep ikan bakar bumbu kecap didominasi dengan rasa asam manis dari jeruk nipis dan kecap manis. Di sini resep ikan bakar menggunakan ikan jenis nila yang berukuran besar. Tetapi Anda bisa menggantinya dengan ikan jenis lain sesuai selera.