Tips Membuat Dori bakar kecap Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Dori bakar kecap. Lagi mencari inspirasi resep dori bakar kecap yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal dori bakar kecap yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Ikan bakar bisa menjadi resep untuk memulai petualanganmu di dapur? Bakar ikan di atas pan bergelombang sambil dibalik sampai matang. Hanya dengan menggunakan teflon, kamu bisa menikmati ayam bakar kecap yang lezat.

Dori bakar kecap Biasanya masih disajikan bersama sambal kecap dan kucuran jeruk nipis pula. Olesi kedua sisi badan ikan dengan bumbu Olesan hingga rata. Bakar di atas bara api hingga kering dan matang. Anda bisa memasak Dori bakar kecap menggunakan 7 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Dori bakar kecap

  1. siapkan 1 kg ikan dori filet.
  2. siapkan 1 sdt ketumbar.
  3. sediakan 4 siung bawang putih.
  4. Anda perlu 1 ruas kunyit.
  5. Anda perlu Secukupnya garam.
  6. sediakan Secukupnya minyak wijen.
  7. sediakan Secukupnya kecap.

Proses pembakaran ayam bakar juga membuat kulit ayam terkaramelisasi oleh kecap. Selain itu, penggunaan kecap pada resep dan cara membuat ayam bakar kecap ini juga semakin membuat. Tidaklah sulit untuk membuat cumi bakar ala resto dengan penampilannya yang cantik. Agar dagingnya bisa mekar dan keriting saat dipanggang, anda harus membuat beberapa keratan di sepanjang badan.

Langkah langkah membuat Dori bakar kecap

  1. Haluskan bumbu ketumbar, bawang putih, kunyit dan garam. Lumuri ikan dori dengan bumbu yang sudah dihaluskan tadi..
  2. Siapkan pembakaran, olesi dengan margarin. Bakar ikan dori sampe matang..
  3. Siapkan bumbu kecap dicampur dengan minyak wijen. Dori yang sudah di bakar masukkan dalam bumbu kecap..
  4. Kemudian bakar ulang dori sampe kecoklatan, kecap meresap. Setelah matang angkat dan hidangkan.

Cara Membuat Ayam Bakar Bumbu Kecap Enak Tahun Baru. Cuci bersih ayam yang telah dipotong lalu tiriskan sebentar dan cuci juga semua bahan yang akan digunakan. Lihat juga resep Ikan bakar simple enak lainnya. Untuk membuat ikan nila menjadi favorit keluarga, kami selalu menggunakan bumbu andalan Kecap Manis Bango dan Royco Kaldu Ayam agar bisa membuat cita rasa manis gurih dari ikan nila lebih. Resep Ayam Bakar Kecap enak dan mudah untuk dibuat.