Bagaimana Membuat Kakap bakar sambal kecap Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Kakap bakar sambal kecap. Sedang mencari inspirasi resep kakap bakar sambal kecap yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kakap bakar sambal kecap yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Kali ini ga mancing dulu ya, tp sy bakar ikan dengan sambel kecap pedas luar biasa. Lihat juga resep Gurami bakar sambal kecap enak lainnya! Sambal kecap pedas merupakan pendamping yang sempurna untuk cocolan hidangan daging bakar, sop, dan juga soto bening.

Kakap bakar sambal kecap Biasanya sih saat pesta tahun baru cukup mantap meskipun hanya dicelupkan ke sambal kecap. Bagi anak muda seperti anda tentunya sangat. Ikan kakap merupakan ikan yang banyak di komsumsi masyarakat karena ikan kakap enak di masak dan sangat nikmat dan gurih bila dimasak dengan Untuk kali ini resepmasakankreatif.com akan menyajikan resep masakan dari ikan kakap yaitu Resep Ikan kakap Bakar kecap manis enak yang. Anda bisa memasak Kakap bakar sambal kecap menggunakan 15 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Kakap bakar sambal kecap

  1. sediakan 2 ekor kakap merah.
  2. Anda perlu Bumbu untuk menggoreng.
  3. Anda perlu Bawang putih.
  4. siapkan Garam.
  5. siapkan Bumbu untuk olesan.
  6. Anda perlu 6 Bawang merah.
  7. Anda perlu 4 Bawang putih.
  8. siapkan 1 miri.
  9. sediakan Tumbar.
  10. sediakan Jahe.
  11. siapkan Kunyit.
  12. siapkan Gula merah.
  13. siapkan Saus tiram.
  14. sediakan Garam.
  15. Anda perlu Blueband.

Resep Gurame Bakar Sambal Kecap Spesial ~ikan gurame merupakan jenis ikan yang dibudidayakan dikeramba atau dikolam.dan ditanah air kita ter. Aneka masakan ikan kakap yang akan kami sajikan kali ini adalah membuat ikan kakap bakar kecap special yang sangat lezat dan enak. Ikan laut khususnya ikan kakap banyak tersebar diperairan nusantara. Karena itu tidak heran para nelayan ataupun para awak kapal yang sedang menangkap.

Cara membuat Kakap bakar sambal kecap

  1. Bersihkan ikan, kemudian rendam ikan dengan bumbu garam dan bawang putih selama 30 menit.
  2. Goreng setengah matang.
  3. Haluskan bumbu untuk olesan.
  4. Tumis menggunakan blueband hingga harum masukkan air kecap garam gula merah saus tiram.
  5. Oleskan ke ikan tunggu 30 menit kemudian bakar.

Cara membuat sambal kecap ikan kembung bakar. iris tipis tipis semua bahan sambal. Tempatkan dalam wadah kecil dan tambah dengan sir jeruk nipis dan kecap. Jika terlalu kental bisa ditambahkan dengan sedikit air matang. Ikan kembung bakar bisa dimakan langsung atau bisa dengan nasi putih. Matikan kompor kemudian sembari dioles-oles Sajikan dipiring beserta sambal matah dan taburi bawang goreng diatas ikan lalu beri hiasan jeruk.