Tips Membuat 33. Ikan Bakar Kecap Mujaer teflon Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep 33. Ikan Bakar Kecap Mujaer teflon. Anda sedang mencari inspirasi resep 33. ikan bakar kecap mujaer teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 33. ikan bakar kecap mujaer teflon yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Hai semuanya ketemu lagi di chanel aq. di video kali ini aq mau berbagi resep ikan mujair bakar bumbu kecap ikan bakar teflon. cara buatnya mudah dan. Ikan panggang dengan teflon sangat mudah membuatnya. kalau tidak ada ikan nila bisa diganti dengan ikan gurami. atau jenis ikan laut yang biasa dipanggung.

33. Ikan Bakar Kecap Mujaer teflon Selain itu, penggunaan kecap pada resep dan cara membuat ayam bakar kecap ini juga semakin membuat tampilan ayam mengkilap dan semakin membuat siapa saja ingin. Hanya dengan menggunakan teflon, kamu bisa menikmati ayam bakar kecap yang lezat. Yuk, simak resep dan cara membuat ayam bakar kecap berikut ini! Anda bisa memasak 33. Ikan Bakar Kecap Mujaer teflon menggunakan 10 bahan dan 7 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat 33. Ikan Bakar Kecap Mujaer teflon

  1. Anda perlu 1/2 kg ikan mujair aku isi 3.
  2. Anda perlu Bumbu marinasi :.
  3. Anda perlu Jeruk nipis.
  4. Anda perlu 1 sdt tumbar.
  5. siapkan 3 bawang putih.
  6. Anda perlu secukupnya Garam.
  7. sediakan secukupnya Royco.
  8. siapkan 1 sdm minyak wijen.
  9. Anda perlu Bumbu oles :.
  10. Anda perlu Bumbu marinasi + kecap.

Siapkan teflon yang diolesi sedikit margarin, lalu bakar ayam di atasnya. Pernah mencoba mujair bakar kecap di rumah makan? Daging ikan mujair sangat enak, nggak kalah dengan ikan gurame. Rasa manis ditambah sensasi aroma bakaran bumbu dan kecap yang harum memberikan kenikmatan tersendiri.

Langkah langkah membuat 33. Ikan Bakar Kecap Mujaer teflon

  1. Marinasi ikan selama kurang lebih 1 jam. Hal ini di lakukan untuk menghilangkan rasa amis dan rasa tanah pada ikan mujair ya. Haluskan bawang putih dan tumbar. Campur dengan jeruk nipis lalu balurkan ke ikan. Tutup rapat wadah lalu diamkan..
  2. One hours letter.
  3. Goreng ikan setengah matang. Jgn bolak balik ikannya ya nanti ikannya jadi ambyaarrr. Hanya balik 1x aja..
  4. Panaskan teflon beri margarin.
  5. Setelah teflon panas kecilka api agar gk gosong yaa.
  6. Baluri ikan dengan bumbu oles yaa secara merata lalu bakar di atas teflon. Gunakan metode 2x balik ya. Balik balik sambil beri kecap..
  7. Selesai.

Panaskan teflon lalu beri sedikit mentega kemudian bakar ayamnya sampai berwarna coklat, dan bumbu yang sudah matang bisa di tambahkan di ayam bakar lalu siram. Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat dengan peralatan dapur seadanya. Lihat juga resep Ikan bakar simple enak lainnya. Lihat juga resep Ikan Bakar Kecap enak lainnya. #BelanjaIdeDiPasarCookpad dapat ikan gurame, saus tiram dan margarin. Hidangan ikan bakar ini dapat kamu sajikan sebagai menu akhir pekan bersama keluarga tercinta.