Resep: Ikan kakap putih bakar saus kecap #homemadebylita Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan kakap putih bakar saus kecap #homemadebylita. Anda sedang mencari ide resep ikan kakap putih bakar saus kecap #homemadebylita yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ikan kakap putih bakar saus kecap #homemadebylita yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Mungkin akan bosan kl ikan hanya digoreng terus. Ikan Bakar Kecap. #BelanjaIdeDiPasarCookpad dapat ikan gurame, saus tiram dan margarin. Ikan kakap putih bakar saus kecap #homemadebylita.

Ikan kakap putih bakar saus kecap #homemadebylita Masukkan bawang putih dan jahe, tumis hingga harum. Bumbu Resep Ayam Bakar Kecap Spesial dan Cara Membuatnya. Berbicara tentang ikan ada salah satu ikan yang banyak digemari adalah ikan kakap yang memiliki rasa yang khas dan selain itu banyak sekali manfaat yang bisa Setelah itu ikan kakap tersebut dicelupkan pada putih telur. Anda bisa membuat Ikan kakap putih bakar saus kecap #homemadebylita menggunakan 11 bahan dan 2 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ikan kakap putih bakar saus kecap #homemadebylita

  1. siapkan 1 ekor kakap putih.
  2. siapkan 1 sdm air jeruk nipis.
  3. siapkan Bumbu halus.
  4. Anda perlu 5 siung bawang putih.
  5. siapkan 1 sdm ketumbar bubuk.
  6. sediakan 1 sdm kemiri halus.
  7. Anda perlu 1/2 sdt kunyit bubuk.
  8. sediakan 1 sdt garam.
  9. Anda perlu Olesan.
  10. sediakan 2 sdm margarin blueband.
  11. sediakan 5 sdm kecap manis.

Bingung mau masak apa tiap hari. Resep ikan nila bakar dan saus kecap manis pedas? Ketika kita memakannya, yang dikejar adalah rasa smokey dan saus manis pedas yang nikmat disantap Ada beberapa pilihan yang tersedia, mulai dari mujair, nila, kakap atau gurame — semuanya tergantung. Resep Ikan Bakar Pedas Saus Praktis tanpa kecap.

Cara memasak Ikan kakap putih bakar saus kecap #homemadebylita

  1. Lumuri ikan dgn jeruk nipis selama 10 menitan. Balut dgn bumbu halus dan marinasi selama 30 menit..
  2. Campur bahan olesan dgn sisa bumbu ikan. Bakar di atas grill pan sambil dioles merata hingga matang. Sajikan dgn sambal kecap (bawang merah + cabe rawit + kecap manis). Yummy �.

Kuliner khas nusantara ini amat nikmat untuk dicoba dengan bumbu bawang putih, merah dan cabai rawit Ada gurami, nila, kakap dsb. Umumnya ikan panggang diperkenalkan dengan saus cabe dan dimakan dengan nasi yang dihidangkan hangat. Memancing ikan kakap putih menjadi salah satu kegiatan memancing yang menyenangkan. Ikan kakap putih yang berada di tambak lebih disukai. Namun ada juga spot lain untuk memancing kakap putih yaitu di pinggiran laut.