Resep: Ayam bakar pedasss Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ayam bakar pedasss. Anda sedang mencari ide resep ayam bakar pedasss yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam bakar pedasss yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Kami Rajanya Ayam Bakar.!!! tersedia juga ayam geprek, ayam. Berikut ini adalah resep ayam bakar kecap pedas manis yang paling lezat! Kalau ada ayam bakar di menu makan malam, pasti rasanya lebih istimewa!

Ayam bakar pedasss Bahan-bahan, ayam, bawang putih, bawang merah, cabe merah besar, cabe rawit (sesuai selera), tomat, daun jeruk. Mulai dari ayam bakar madu, ayam bakar Padang, ayam bakar bekakak hingga ayam bakar pedas manis. Dari sekian banyak jenis ayam bakar, tentu trik paling utama ketika. Anda bisa membuat Ayam bakar pedasss menggunakan 19 bahan dan 10 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ayam bakar pedasss

  1. sediakan 500 gram ayam (potong2).
  2. sediakan Bumbu halus.
  3. sediakan 5 siung bawang merah.
  4. siapkan 3 siung bawang putih.
  5. sediakan 8 biji cabe merah besar.
  6. Anda perlu 5 biji cabe rawit merah.
  7. Anda perlu 3 butir kemiri.
  8. siapkan 1/2 sdt lada.
  9. sediakan 1 sdt ketumbar.
  10. Anda perlu secukupnya Garam.
  11. sediakan Bumbu lain.
  12. Anda perlu secukupnya Kecap.
  13. siapkan Saos sambal ABC.
  14. siapkan 2 lembar daun salam.
  15. sediakan 2 lembar daun jeruk.
  16. sediakan 1 batang serai.
  17. Anda perlu 2 sdt gula merah.
  18. siapkan 1 sdt asam.
  19. Anda perlu 100 ML air.

Ayam Bakar Pedas dengan harum yang menggoda karena ayam dan olesan bumbu yang dibakar menebarkan aroma harum yang menggoda selera. Ayam bakar is an Indonesian and Malaysian dish, consisting of charcoal-grilled chicken. Ayam bakar literally means "roasted chicken" in Indonesian and Malay. Resep Ayam Bakar - Ayam bakar adalah salah satu masakan favorit di Indonesia.

Cara memasak Ayam bakar pedasss

  1. Pertama tama, Cuci ayam kemudian rebus sekitar 15 menit..
  2. Tumis bumbu halus, sampai sedikit layu..
  3. Setelah itu, masukan daun salam, daun jeruk, garam, serai, gula merah, asam, saos Sambal. Tumis hingga harum.
  4. Tambahkan air sisa rebusan ayam(Kira2 100ml) tunggu hingga mendidih.
  5. Setelah mendidih masukkan ayam yg tadi sudah di rebus, aduk hingga bumbu dan ayam tercampur rata, sampai air hampir habis meresap. Sambil Koreksi rasa yaaa😊😊😊.
  6. Setelah air hampir habis, matikan api. Panggang ayam, saya ga punya alat spesial untuk memanggang, jd pake teflon jadilah😀�.
  7. Panggang ayam sambil d olesi sisa bumbu nya, bolak balik hingga coklat kehitaman..
  8. Tambah lalapan Timun, daun kemangi, tomat. Daaannn jadi dehh, ayam bakar pedasss.
  9. Ohyaaaa, saya tambah sambal kecap yaa, tomat, bawang merah, cabe, di iris2, tambah kecap, garam. Ga pake sambal jg udh pas kok pedesnya😂.
  10. Rasanya manis, pedaaas, mantap xixixixi.

Biasanya dalam acara berkumpul bersama teman atau keluarga, terselip agenda makan. Ayam bakar pedas gurih siap disajikan. Jika Anda pecinta ayam bakar, tentu tidak akan asing dengan salah satu sajian menu ayam bakar yang populer dengan rasanya yang. Resep ayam bakar taliwang ini bisa dibilang memang tergolong baru muncul dan dikenal oleh sebagain besar dari kita. Tetapi sebenarnya, masakan ayam yang menggunakan bumbu ayam bakar taliwang.