Bagaimana Membuat 1. Sosis Bakar Teflon Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep 1. Sosis Bakar Teflon. Sedang mencari inspirasi resep 1. sosis bakar teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 1. sosis bakar teflon yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Resep sosis bakar pedas manis teflon dengan saus madu yang sangat gampang. Bikin makanan ala restauran dengan mudah Assalamualaikum Resep Sosis Bakar Teflon Resep sosis bakar pedas manis teflon dengan saus madu yang sangat gampang.

1. Sosis Bakar Teflon Sosis Bakar Malang Street Food Indonesia. Resep Sosis bakar blackpepper (teflon) favorit. Mumpung lagi di kasih sosis ayam premium sama kakak jadilah cemilan simple yg jadi idola di rumah. Anda bisa membuat 1. Sosis Bakar Teflon menggunakan 7 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat 1. Sosis Bakar Teflon

  1. siapkan 6 buah sosis.
  2. siapkan 1 1/2 sdm margarin.
  3. siapkan Bahan olesan.
  4. Anda perlu 1/2 sdt merica bubuk.
  5. sediakan 2 sdt saos tomat.
  6. Anda perlu 3 sdt madu.
  7. Anda perlu 1 sdt saos tiram.

Temukan pin ini dan lainnya di Sosis Bakar oleh Winda. Click here watch Resep sosis bakar teflon Pedas dan enak and share with friend now. SOSIS BAKAR - Sosis adalah salah satu jenis makanan yang cukup digemari oleh banyak orang. Masakan dari sosis banyak disukai oleh semua kalangan usia.

Langkah langkah membuat 1. Sosis Bakar Teflon

  1. Siapkan sosis lalu kerat-kerat. Oles dengan margarin sebelum dibakar.
  2. Siapkan bahan olesan dalam satu wadah. Aduk rata, tes rasa.
  3. Bakar sosis di teflon yg sudah di panaskan sebelum nya sampai kerat nya terbuka.
  4. Oles dengan bahan olesan lalu bakar hingga matang, angkat dan sajikan hangat. Karna bahan olesan tidak pedas jadi saya pake mayo + saos cabe pas mau dimakan �.

Mulai dari anak-anak hingga dewasa cukup menyukai makanan dengan bahan dasar daging yang sudah dihaluskan ini. Kerat sosis, panggang di teflon dengan margarin. Cara membuat; Rendam sosis kedalam campuran kecap manis,saus tomat,lada bubuk dan kecap asin. Sosis berasal dari kata "salsus" yang berarti "diasinkan" atau "diawetkan". Malah tampilan masakan ayam bakar teflon panggang ini lebih cantik, tidak gosong dan matangnya merata.