Bagaimana Memasak Bakso dan Sosis bakar yummy Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bakso dan Sosis bakar yummy. Lagi mencari inspirasi resep bakso dan sosis bakar yummy yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bakso dan sosis bakar yummy yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Simak resep dan cara membuat tumis sosis bakso ala Yummy berikut ini! Tambahkan bawang putih dan daun bawang ke dalamnya, tumis sampai harum. Masukkan paprika hijau, cabai merah, bakso, dan sosis, aduk kembali.

Bakso dan Sosis bakar yummy Yummy Jangan lupa share video ini dan follow @Yummy. Resep Sosis Bakar Simple oleh Nancy Firstiant's Kitchen. Mumpung lagi di kasih sosis ayam premium sama kakak jadilah cemilan simple yg jadi idola di rumah. Anda bisa memasak Bakso dan Sosis bakar yummy menggunakan 11 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Bakso dan Sosis bakar yummy

  1. siapkan secukupnya Bakso dan sosis.
  2. sediakan 1 Bawang bombay cincang.
  3. sediakan 3 siung bawang putih haluskan.
  4. Anda perlu 3 sdm saos tomat.
  5. sediakan 3 sdm kecap manis.
  6. sediakan 1/2 sdt ketumbar.
  7. sediakan Sejumput lada.
  8. siapkan Sejumput garam.
  9. Anda perlu Secukupnya penyedap.
  10. Anda perlu secukupnya Air.
  11. Anda perlu Margarin untuk menumis.

They taste just like the ones from the fair. Angkat dan sajikan sosis bakar selagi panas. Selain bakso bakar bumbu kecap dan bawang, bakso bakar yang disajikan bersama bumbu kacang layaknya sate ayam juga enak, lho. Apalagi kalau dilengkapi dengan sambal, irisan jeruk nipis, dan bawang goreng.

Langkah langkah membuat Bakso dan Sosis bakar yummy

  1. Panaskan margarin..masukkan bawang bombay dan bawang putih yg dihaluskan..Tumis sampai harum.
  2. Lalu masukkan saos tomat..jika mau pedas tambahkan saus sambal..tambahkan kecap manis..dan semua bumbu nya..aduk hingga rata..dan tambahkan sedikit air.masak hingga mendidih.
  3. Setelah mendidih..icip2 rasa..bila dirasa kurang tambahkan sesuai selera..dan bumbu siap dipakai..Selamat mencoba..

Jangan lupa tambahkan lontong, jadilah menu makan malam istimewa. Cara Membuka Bisnis Bakso dan Sosis Bakar lengkap dengan resepnya Saucenya Bumbu halus untuk di tumis Bawang merah. Ini adalah bumbu andalan jualan sosis bakarku, dan bisa jg di aplikasikan ke bahan yg lain spt ayam atau bakso #tantanganakhirtahun #masakditahunbaru. Masukkan saos tomat (kl suka pedas bisa di ganti saos sambal) dan kecap, aduk sebentar, tambahkan air. Salah satu pemilik usaha kemitraan sosis dan bakso bakar adalah Joko Waskito.