Resep: Sosis bakar madu Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Sosis bakar madu. Anda sedang mencari ide resep sosis bakar madu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sosis bakar madu yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Sosis bakar adalah satu jajanan fenomenal yang banyak disukai warga Indonesia. Sausage sendiri merupakan jajanan yang terbuat dari daging yang dilumatkan bersama adonan lainnya. Sosis Bakar Jumbo ,Pake madu ,kuliner unik.

Sosis bakar madu Bingung untuk menyiapkan menu sarapan simpel tapi sekaligus mengenyangkan di pagi hari? Lihat juga resep Bumbu oles bbq sosis bakar dkk enak lainnya. Cara membuat sosis bakar saat ini sangat digemari oleh banyak orang. Anda bisa memasak Sosis bakar madu menggunakan 8 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Sosis bakar madu

  1. sediakan 🌭Bahan ;.
  2. Anda perlu 1 bungkus sosis (me: sosis charm).
  3. siapkan Margarin.
  4. siapkan 🌭Bahan olesan ;.
  5. siapkan 2 sdm madu murni.
  6. siapkan 2 sdm kecap manis.
  7. sediakan 1 sendok makan margarin.
  8. sediakan 2 sachet saos sambal (boleh skip).

Stand penjual sosis bakar sekarang dapat dengan mudah ditemui dimanapun. Tidak hanya daging ikan ataupun daging ayam. Resep Sosis Bakar Lada Hitam ini sangat praktis dibuat baik untuk hidangan akhir pekan atau untuk bekal sekolah si Cara Membuat Sosis Bakar: ♦ Panaskan margarin hingga meleleh, tumis bawang. Resep sosis bakar pedas manis teflon dengan saus madu yang sangat gampang.

Langkah langkah membuat Sosis bakar madu

  1. Buka plastik bungkus sosis, lalu kerat pinggiran sosisnya kemudian siapkan bahan olesan..
  2. Jika sosis sudah dikerat lalu oles sosis menggunakan margarin dan kemudian taruh diatas pemanggang yang sudah diolesi margarin. Tunggu hingga sosis mengembang sambil terus dibolak balik agar tidak gosong..
  3. Jika sosis sudah mengembang bisa diolesi olesan saus madu nya. Oles saus madu sampai rata ke semua sosis tunggu hingga saus agak sedikit gosong atau sedikit menempel pada sosis nya. Jika sosis sudah matang dan saus sudah menempel pada sosis. Sosis bisa diangkat..
  4. Sosis siap dihidangkan dan dinikmati dengan cocolan saus sambal akan lebih nikmat. Selamat mencoba dan terimakasih 🌹👋.

Sosis bakar merupakan makanan camilan yang cukup digemari masyarakat. Selain karena rasanya yang lezat, olahan daging ini juga dipercaya memiliki kandungan gizi yang baik. Pengin bikin sosis bakar di rumah? Contek resepnya di sini, mudah dan anti gagal. SOSIS BAKAR - Sosis adalah salah satu jenis makanan yang cukup digemari oleh banyak orang.