Resep: Sosis bakar selimut keju Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Sosis bakar selimut keju. Anda sedang mencari ide resep sosis bakar selimut keju yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sosis bakar selimut keju yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Bakso atau sosis yang berkualitas sekalipun, kadang rasanya jadi tidak maksimal jika di bakar tampa menggunakan bumbu oles yang pas. Peluang usaha Sosis Bakar bisa dibilang salah satu jenis bisnis yang paling stabil saat ini. Sosis bakar adalah satu jajanan fenomenal yang banyak disukai warga Indonesia.

Sosis bakar selimut keju Masak keju sampai sedikit lumer dan menyatu. Matikan api, kemudian gulung sosis dengan keju. Sosis bakar keju sangat diminati semua kalangan, baik itu anak-anak, remaja, ataupun orangtua karena sosis bakar keju itu. Anda bisa membuat Sosis bakar selimut keju menggunakan 6 bahan dan 7 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Sosis bakar selimut keju

  1. Anda perlu 5 sosis sapi/ ayam.
  2. siapkan Margarin secukupnya untuk memanggang.
  3. Anda perlu Saus berbeque.
  4. sediakan Mayonaise.
  5. sediakan Saus sambal.
  6. sediakan Keju.

Jadikan sosis panggang kesukaan anda lebih nikmat dengan isian keju mozarella dan lilitan daging sukiyaki nikmat. Resep Sosis Bakar Keju, kudapan nikmat kesukaan keluarga yang cocok kita sajikan saat malam hari. Yuk, langsung saja buat camilan nikmat ini. Sosis bakar kecap ala anak kos. foto: Instagram/@soes_merdeka.

Cara memasak Sosis bakar selimut keju

  1. Olesi teplon dengan sedikit margarin.
  2. Tusuk sosis dengan tusuk sate, panggang di teplon.
  3. Setelah setengah matang olesi sosis dengan saus berbeque.
  4. Panggang hingga matang. angkat dan sisihkan.
  5. Parut keju diatas teplon dengan api kecil parut dan cetak di atas teplon..setelah keju mengeras gulung sosis kedalam keju yang sudah di parut...
  6. Gulungnyq seperti menggulung kue dadar ya mam.
  7. Angkat siram dengan mayonaise,dan saos sambal karna anak saya suka pedas mam...

Sosis bakar biasanya menjadi makanan wajib ketika ada acara seperti malam pergantian tahun, pesta bersama kelurga atau kerabat, ketika berkemah, dan ketika ada festival atau pasar malam. Lihat juga resep Sosis bakar enak lainnya. Sosis bakar merupakan makanan camilan yang cukup digemari masyarakat. Selain karena rasanya yang lezat, olahan daging ini juga dipercaya memiliki Sosis Babe menawarkan beberapa rasa yakni original, blackpaper, ayam dan keju. Sosis-sosis tersebut tersedia dalam beberapa ukuran mulai dari.