Tips Membuat Sosis bakar asam manis🌭 Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Sosis bakar asam manis🌭. Anda sedang mencari ide resep sosis bakar asam manis🌭 yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sosis bakar asam manis🌭 yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Pada kesempatan kali ini Dapur Ummi akan berbagi resep sosis bakar asam manis. Cari produk Daging Sosis lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

Sosis bakar asam manis🌭 Sosis bakar adalah satu jajanan fenomenal yang banyak disukai warga Indonesia. Saus asam manis sangat multi fungsi, seperti untuk bahan campuran aneka olahan dan masakan, sebagai siraman, dan untuk topping berbagai makanan goreng-gorengan biasa maupun goreng tepung crispy renyah, misal ayam goreng, ikan goreng, udang goreng, cumi goreng, dan lain-lain. Cara memasak sosis goreng asam manis sangat cepat dan mudah. Anda bisa membuat Sosis bakar asam manis🌭 menggunakan 6 bahan dan 2 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Sosis bakar asam manis🌭

  1. Anda perlu 2 buah sosis keju.
  2. Anda perlu 1 sdm madu.
  3. siapkan 1 sdm saos tomat.
  4. Anda perlu 1 sdm kecap manis.
  5. siapkan 1 sdm mentega.
  6. sediakan 1/4 sdt penyedap.

Pertama, goreng sosis seperti biasa dan tiriskan. Kemudian siapkan saus asam manis yang kental dan penuh dengan rasa nostalgia di wajan lainnya. Resep sosis asam manis spesial pedas ini bisa menjadi lauk alternatif bagi anda yang sedang bosan dengan menu sehari-hari. Merdeka.com - Siapa yang tidak doyan dengan sosis?

Cara memasak Sosis bakar asam manis🌭

  1. Kerat sosis sesuai selera..
  2. Campur jadi 1 semua bahan saos,goreng sosis sebentar,lalu oles dgn saos,bakar sosis dgn api kecil spy tdk gosong,sajikan...

Makan sosis yang digoreng terus-menerus memang terasa membosankan terkadang. Maka, kenapa kamu tidak mencoba resep sosis asam manis untuk berbuka nanti? Pada kesempatan kali ini Dapur Ummi akan berbagi resep sosis bakar asam manis. Resep Sosis Bakar Pedas merupakan sajian yang kami hadirkan kali ini, resep sosis ini cocok buat sarapan pagi hari sebelum aktifitas anda berkerja atau berangkat sekolah anak anda. Cara membuat sosis bakar pedas manis.