Tips Membuat Roti Bakar Sosis Telur Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Roti Bakar Sosis Telur. Anda sedang mencari inspirasi resep roti bakar sosis telur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti bakar sosis telur yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Susun roti tawar, isian ayam, sosis dan keju, tumpuk dengan roti berikutnya. Panggang roti sekitar dua menit hingga berwarna kecokelatan. Selanjutnya panggang dan tuang telur ke bagian tengah roti.

Roti Bakar Sosis Telur Bahkan saat ini sudah tersedia sosis frozen food yang bisa Anda dapatkan di Kembali lagi dengan hidangan sausage bakar. Saat ini sosis bakar mudah ditemukan di pedagang pinggir jalan. Sajikan nikmat dan lezatnya hidangan roti bakar sosis keju di rumah anda. Anda bisa memasak Roti Bakar Sosis Telur menggunakan 4 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Roti Bakar Sosis Telur

  1. sediakan 1 Pasang roti tawar.
  2. siapkan 1 butir telur.
  3. Anda perlu 1-2 keju slice.
  4. sediakan 1 buah sosis.

Pembuatannya yang mudah dan resepnya yang praktis akan tentu bisa Bahan pertama yang perlu dipersiapkan adalah sosis sapinya. Sebelum bahan ini dimasak dan dicampurkan dengan bahan lainnya anda akan dapat. Coba dulu deh, resep Roti Bakar Sosis Keju Kremes ini. Pasti seluruh keluarga minta menu ini jadi sarapannya tiap hari.

Cara memasak Roti Bakar Sosis Telur

  1. Siapkan bahan bahan.
  2. Kupas kulit sosis lalu, belah menjadi 2 dan potong jadi 2.
  3. Susun keju dan sosis diatas roti, lalu tutup dengan roti satu nya.
  4. Potong roti menjadi 4 bagian, lalu pecahkan telur aduk hingga sedikit cair, kemudian beri telur sedikit garam, kemudian celupkan roti kedalam telur.
  5. Panaskan minyak sedikit saja,,, Kemudian tunggu hingga panas dan masukkan roti, tunggu hingga warna nya kecoklatan.
  6. Angkat dan sajikan,,, YUMMY � SELAMAT MENCOBA BUNDA'S.

Kata siapa sajian roti ini tidak bisa kita beri kremesan? Harga roti bakar cukup terjangkau dan pas dengan kantong. Jajanan roti bakar ini menyajikan makanan dengan Lalu celupkan ke dalam telur dan celupkan pada tepung roti. Lihat juga resep Biskuit roti bakar enak lainnya. Kemudian, panaskan mentega di atas teflon atau wajan yang datar dan bakar sosis hingga merekah.