Resep: Sosis bakar saus teriyaki Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Sosis bakar saus teriyaki. Anda sedang mencari ide resep sosis bakar saus teriyaki yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sosis bakar saus teriyaki yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Resep Masakan Bakso Sosis Saus Tiram Subscribers and Shares Nows https Kemudian masukan bakso, sosis, dan putren. Tambahkan air, saori, garam, lada, penyedap rasa, beserta kecap sesuai selera. Sosis bakar saus tiram asam manis ala Bandung ini akan lebih sempurna jika cara penyajiannya dilengkapi dengan saus tiram dan aneka sayur.

Sosis bakar saus teriyaki Bakso atau sosis yang berkualitas sekalipun, kadang rasanya jadi tidak maksimal jika di bakar tampa menggunakan bumbu oles yang pas. Peluang usaha Sosis Bakar bisa dibilang salah satu jenis bisnis yang paling stabil saat ini. Sosis bakar adalah satu jajanan fenomenal yang banyak disukai warga Indonesia. Anda bisa membuat Sosis bakar saus teriyaki menggunakan 7 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Sosis bakar saus teriyaki

  1. sediakan 6 buah sosis bakar merek Vigo.
  2. siapkan 1 sdm margarin.
  3. Anda perlu 1/2 buah bawang Bombay iris tipis.
  4. siapkan 2 sdm saus teriyaki merek pronas.
  5. Anda perlu 2 sdm kecap manis.
  6. siapkan 1 sdm minyak wijen.
  7. Anda perlu Air.

Lihat juga resep Sosis bakar enak lainnya. Sosis jumbo dengan saus tomat , saus cabai , dan mayonaise di gulung dengan Tortila yg renyah. Besto menghadirkan sosis bakar dari daging sapi yang nikmat. Karena sosis ini merupakan jenis bratwurst yang notabenenya merupakan jenis sosis yang paling digemari di Jerman, karena memiliki tekstur yang meaty, sehingga sangat pas jika pengolahan sosis ini dengan cara dibakar.

Cara membuat Sosis bakar saus teriyaki

  1. Kupas kulit sosis,Bakar sosis diatas teflon dengan 1 sdm margarin,bakar hingga matang dikedua sisinya,sisihkan.
  2. Saus: masih dengan teflon yang sama masukkan bawang Bombay,tumis hingga harum, masukkan saus teriyaki,kecap manis dan minyak wijen,tambahkan air,aduk rata,masak hingga saus mengental, koreksi rasa,sisihkan.
  3. Penyajian : tata sosis bakar diatas teflon,siram dengan saus teriyaki diatasnya.🤗.

Salah satu variasi olahan ayam yaitu Ayam Bakar Saus Teriyaki yang memiliki citarasa yang sangat gurih, enak dan lezat bangett. Ayam yang dimasak dengan bumbu teriyaki kemudian dipanggang di atas bara api sampai kering menambah kelezatan dari masakan ini. Bosan dengan sosis yang digoreng? yuk mari kita jadikan sosis bakar yang enak. Cara pembuatan bumbu bakarnya mudah loh, kalian bisa. Hallo semuanya Karena banyak yang request resep untuk jualan jadi hari ini aku share resep sosis bakar pedas manis yg bisa dijadiin sebagai ide jualan.